Kumpulan foto, Biodata dan Profil Agnes Monica

Agnes Monica - merupakan salah satu artis indonesia yang go internasional dengan debutnya di lagu coke bottle telah menyita banyak sekali perhatian publik khususnya di tanah air :), artis yang akrab dengan sapaan agnes mo ini memang memiliki banyak sekali talenta yang tidak hanya menyanyi akan tetapi juga beradu akting terbukti dari banyaknya film yang di bintanginya.
Foto Agnes Monica

sebut saja pernikahan dini dalam film inilah nama agnes monica melejit sehingga banyak sekali orang yang mengenalnya, dan ternyata agnes monica merupakan salah satu penyayi cilik layaknya tasya namun agnes dapat merubah image yang di bawanya dengan debut album yaitu and the story goes yang melejitkan namanya di belantika musik indonesia.
pemilik nama lengkap agnes monica muljoto ini pada tahun 2010 diangkat jadi salah satuh juri pada pencarian bakat ternama yakni indonesian idol dan tak luput juga menjadi salah satu pemandu acara karpet merah pergelaran music award yang berada di los angles amerika serikat.
berikut beberapa info mengenai profil agnes monica atau biasa di sebut dengan biodata agnes monica
Nama lahirAgnes Monica Muljoto
Nama lainAgnez Mo
Lahir1 Juli 1986 (umur 27)
Bendera Indonesia Jakarta, Indonesia
PekerjaanPenyanyi, aktris, penari,presenter, pencipta lagu,perancang busana, bintang iklan
Orang tuaRicky Muljoto
Jenny Siswono
AgamaKristen Protestan
Situs resmiwww.agnezmo.com (wikipedia)
selain memiliki wajah yang yang cantik dan juga memiliki banyak sekali talenta akan tetapi kehidupan percintaan agnes monica tidaklah berjalan mulus ^^ semulus jalan karirnya, soalnya jujur aja kalo deket ama agnes monica pasti bakalan minder dengan segudang prestasi yang ia dapatkan hehe. berikut beberapa foto yang mimin kumpulkan untuk sobat semua.
Foto Agnes Monica

Foto Agnes Monica Cantik

Foto Agnes Monica Manis

Foto Agnes Monica Sexy

Foto Agnes Monica Natural

Profil Agnes Monica

Profil Agnes Monica Cantik

Profil Agnes Monica

Otot Agnes Monica

Agnes Monica

yaitulah segelintir foto agnes monica yang mungkin dapat memuaskan rasa penasaran sobat ^^, apabila masih kurang banyak silahkan aja contact mimin untuk di tambahkan lagi :). jangan lupa baca juga untuk artikel mengenai sandra dewi maupun nabilah jkt48