Kumpulan foto, Biodata dan Profil Kimberly Ryder

Kimberly Ryder - atau dengan nama lengkap Kimberly Alvionnella Ryder merupakan salah satu artis blasteran seperti steven william akan tetapi merupakan campuran keturunan indonesia dan keturunan inggris sehingga tak ayal lagi memiliki paras nan cantik serta tinggi yang sangat mumpuni untuk menjadi seorang model.
Kimberly Ryder
Kimberly Ryder

artis yang akrab dengan sebutan kimi ini pernah menjalin kisah asmara dengan kevin julio yang memang sudah kita ketahui bersama telah kandas tahun lalu, awal kemunculan yang membuatnya naik daun adalah bermain sinetron cahaya dengan berperan sebagai eva(peran antagonis), membuat sang artis ini membintangi semakin banyak film diantaranya yakni film layar lebar chika mendapatkan peran sebagai ayunda.
yuk mari kita simak dibawah ini ulasan mengenai biodata kimberly ryder (profil kimberly ryder)
Nama lahirKimberly Alvionnella Ryder
Lahir6 Agustus 1993 (umur 20)
Bendera Indonesia Indonesia
PekerjaanAktris, model
Tahun aktif2008 - sekarang (wikipedia)
itulah beberapa data mengenai kimi, dan tentu sangat tidak sah apabila mimin tidak menghadirkan foto kimberly ryder, biar sobat d-artis semuanya puas.







cantik bukan? hehe ^^, wajahnya itu bener-bener natural lho tanpa banyak poles-poles udah cantik dari sononya terlebih lagi senyumnya uhuyy :), dan katanya sendiri si kimi sendiri kalau untuk perawatan wajah dia gak make yang mahal2 alias perawatan yang biasa-biasa saja akan tetapi memiliki wajah yang memang luar biasa cakepnya xixi. sekalian bandingin deh ama sandra dewi, nabilah ataupun dengan agnes monica