Kumpulan foto, Biodata dan Profil Steven William

Steven William - artis ganteng yang satu ini pasti banyak sekali memiliki penggemar dan tentunya dari kalangan kaum hawa bukan kalangan sejenis hehe(mungkin malah di benci haha). karena jelas bangetlah dengan wajah yang tampan rupawan bak pangeran telah memikat banyak sekali hati para kaum hawa dan dikenal melalui film arti sahabat yang berperan sebagai yudha.
Steven William
steven william

ternyata abang steven ini memiliki darah campuran yakni blasteran antara keturunan indonesia dengan keturunan amerika serikat(hmm pantesan ganteng ^^) selain ganteng dia juga pandai menyanyi lhoo, artis yang lahir pada tahun 11 agustus 1993 ini merupakan penyanyi daripada group band the junas monkey, pernah di isukan menjadi seorang gay di karenakan adanya foto dia bersama laki-laki bermesraan (wee serem juga hehe) dan ternyata usut punya usut berita itu tidaklah benar menurut manager steven. dan berikut beberapa info mengenai Profil Steven William atau bisa juga di bilang Biodata Steven William.
LahirSteven William Umboh
11 Agustus 1993 (umur 20)
Bendera Amerika Serikat California, Amerika Serikat
Nama lainSteven William
Stefan Willy
Epam
PekerjaanAktor
Penyanyi
Tahun aktif2008 - sekarang
Tinggi178cm
AgamaKristen Protestan
Orang tuaClinton Avery (Ayah)
Ellen Thelma Umboh (Ibu) (wikipedia)
yuk mari kita simak beberapa foto steven william yang mungkin memikat hati para sobat wanita sekalian hehe. mimin mencoba mengumpulkan foto yang cool biar klepek2 gitu :), apabila fotonya kurang banyak silahkan kontak mimin untuk menambahkannya :D
Steven William Foto


Steven William Profil

Steven William Biodata

Foto Steven William

Profil Steven William

Biodata Steven William

Steven William Keren

Steven William Ganteng

Steven William Cool

yaitulah sederet foto akang steven william pokoknya kalo di bilang idola mungkin cocok banget yah sudah memiliki wajah tampan talenta juga banyak. sip dah pokoknya, jangan lupa baca artikel juga mengenai sandra dewi, agnes monica maupun nabilah jkt48. biar puas ^^ salam sobat d-artis.